RSS

Just enjoy it ^_^

Nasehat dari seorang teman #1

#1

Innallaha laa yughayyiru maa bi qaumin hatta yughayyiru maa bi anfusihim. Ikhtiar adalah kewajiban kita sebagi makhluq. Hasil adalah hak Allah sebagai Khaliq. selama kita menjalankan kewajiban, yakinlah Allahpun akan menuaikan hak Nya.. Semangat ikhtiar dan doa.. :)  
*Ikhtiar merupakan hal yang harus diusahakan oleh manusia sebagai makhluq. Manusia sudah diberikan begitu banyak kelebiahn yang tidak dimiliki oleh makhluq lainnya. Bukanlah sebuah penyia-nyiaan jika kita masih saja tak mengusahakan apapun dan hanya mengeluh meratapi nasib.. *nasehat untuk diri :p

#2
Makanlah yang enak, tapi jangan seenaknya.
*Fadlun via Saeju @silaturahim Gycentium Credas Disorator Jogja
Sabtu, 16-03-013  19:02
Kalo makan emang ga boleh kalap. Secukupnya saja laah :D

#3
Merekatkan sesuatu yang pecah memang tak bisa mengembalikannya seperti semula. rapuh itu pasti. dan suatu saat akan pecah lagi jika tidak hati-hati. oleh karena itu. berhati-hatilah dengan hati. dan jaga silaturahim..
16-03-2013  01:39
Dapet sms ini langsung inget sesuatu yang kurang mengenakkan.semoga bisa segera diselesaikan.saling memandang dengan pandangan sinis bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Bersikaplah sebagaimana kau seharusnya bersikap. Jangan pernah menganggap bahwa yang kamu lakukan adalah yang paling benar. Berusahalah untuk menilai sesuatu dari berbagai sisi. Setiap orang pasti punya alasannya tersendiri untuk melakukan suatu hal. apapun itu. pahamilah. Jika kau ingin dipahami maka pahamilah orang lain.  Jangan bersikap seolah olah bahwa kau adalah pusat kehidupan. Manusia adalah makhluk sosial yang pasti membutuhkan orang lain. Maka berbaurlah. Bukan menjadi sesuatu yang menyenangkan melihat seseorang terluka.
*namun hidup adalah pilihan.bagaimana mengartikan tulisan ini pun menjadi pilihan.
Jangan pernah berburuk sangka sebelum kau mendapat klarifikasi :) Salam hangat :D

#4
Ketika kamu memutuskan untuk BERHENTI untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk GAGAL..
*Retno Indriyani   06-03-2013    07:32
Aku ga tau kenapa tiba-tiba sms ini muncul.entah sebebarnya nyasar atau apapun. tapi aku sangat bersyukur atas munculnya sms ini. Tepat saat aku berfikir hal yang tidak sehaarusnya aku pikirkan. Allah SWT emang ga pernah lupa. Berdo'alah sesering dan setulus mungkin. Suatu saat pasti kamu akan menemukan bahwa Allah SWT begitu dekat. Lebih dari siapapun :)

#5
Bismillahi tawakkaltu laa haula wa laa quwwata illa Billah.
 * 08-03-2013   07:56
 Sebuah do'a yang seringkali dilupakan, padahal kita sebagai makhluq seharusnya menyandarkan segala usaha kita kepada Allah SWT sebagai Khaliq. Tidak ada kekuasaan  dan kekuatan kecuali milik Allah SWT. Maka mulailah segala sesuatu dengan mengingat Allah SWT. Bagaimanapun kamu mengingatnya. Pastikan untuk menghadirkan namaNya disetiap kau mengawali sesuatu :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar