RSS

Just enjoy it ^_^

(mendadak) aku merindukan kalian..

aku rindu kamu.rindu dia.rindu kalian semua..
hai..
aku merindukan kalian..senyum tulus yang muncul saat menikmati sesuatu.bukan pandangan menerawang yang seolah berkata.. "untuk apa aku berada disini?"
hai..
aku merindukan kalian..masa masa yang aku lewati tanpa berfikir bahwa aku harus mempertanggungjawabkan segla sesuatunya.masa masa aku tidak harus berfikir apakan yang aku lakukan itu salah atau benar..
hai..
aku merindukan kalian..yang sudah menorehkan sebaris warna indah untuk membuat hidupku lebih berwarna.membuatku tersenyum bahkan hanya dengan kehadiran kalian..
hai..
aku merindukan kalian..yang menemaniku saat aku ingin menumpahkan airmata.merelakan diri hanya untuk duduk disebelahku mendengarkan tangisanku tanpa ada penjelasan sedikitpun dariku.namun kalian tetap mengerti bahwa aku hanya ingin menangis..
hai..
aku merindukan kalian..tersenyum bersama.tertawa bersama,menangis bersama..

kenapa aku merindukan kalian??
aku tak tahu.hanya..
mendadak aku merindukan kehadiran kalian..

*it's a mess

09:08
wed,06-03-13

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar